Total Tayangan Halaman

Senin, 23 Desember 2013

Tentang cinta

Kali ini gue mau ngabahas soal cinta ya... Cinta itu macem macem. Dari Cinta Monyet *maap kalo tersinggung ya nyet*, Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Cinta Segitiga, ampe Cinta Brontosaurus pun juga ada! gue bingung ya, Brontosaurus aja bisa pacaran-_-.

1. Cinta Monyet
Cinta Monyet itu *maapnyet* adalah cintanya anak anak kecil, kayak misalkan dulu gue pas SD pernah suka sama "Cewe" tentunya, yang namanya Dita. Gue juga bingung ya kenapa gue bisa suka sama dia.. tapi kalo bagian Cinta Monyet *maapyanyet* ini gue gaterlalu paham ya.. lanjut aja ke bagian berikutnya..

2. Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Cinta Bertepuk Sebelah Tangan itu adalah, kayak misalnya kita suka sama cowo/cewe tapi si cowo/cewenya itu gasuka sama sekali sama kita. Kayak contohnya temen gue namanya si Heliantie, dia suka sama si Hary tapi si Hary "Katanya" suka sama cewe lain. Dia jadi gila setelah tau kalo si Hary gasuka sama si Heliantie. Lo bisa liat tweet tweet nya dia beh galau galau semua-_-, gue gatauya dia ngetweet galau itu pas cuma lagi galau aja atau emang dia galau setiap hari. Yang jelas dia masih broken sampe saat ini. Gue juga punya sedikit pengalaman ya.. Baru baru ini gue deket sama Michelle *pernah gue ceritain di bab sebelumnya* gue suka sama dia, dia "Sepertinya" suka juga ya sama gue. setelah Sebulan gue PDKT, gue berfikir buat apa salahnya untuk nembak. Pas gue tembak, dor eh dia mati-__- pas gue tembak, dia kayanya  Syok banget, dan ngebales 'Janji sama gue kalaupun gue tolak, lo masih mau nge direct message-an sama gue' dan gue bilang janji, dan akhirnya ditolak. Kalo broken nya ga diceritain gapapa kan ?. Besoknya, gue telat masuk sekolah, eh kebetulan di Ruang BK rame bener pada telat. Gataunya si Michelle telat juga, nah disitu gue langsung kaget tersentak diem gabisa ngapa-ngapain, jadinya gue cuekin dia aja. Eh malemnya temen gue si Meka nge-bbm gue, katanya si Michelle ngerasa bersalah sampe sampe sikap gue ke dia ampe kaya gitu. Tapi gue percaya ga percaya sih ya, jadinya percaya aja. Sampe pada suatu hari dia bilang ke gue kalo dia itu "Sayang" sama gue. Ya akhirnya gue kaget.. dan dia bilang juga kalo dia itu lagi gamau ngerasain sakit. Jadinya sampe sekarang kita cuma temen yang gatau kalo kita itu temen atau bukan. Loh ini ceritanya kan bukan Bertepuk Sebelah Tangan ya-_-

3. Cinta Segitiga
Cinta Segitiga itu adalah, 2 orang laki laki/perempuan yang suka sama satu perempuan/laki laki tapi si perempuan/laki laki itu suka sama keduanya. Itu ngejelasinnya ribet gak ? ya intinya lo suka sama cewe/cowo tapi ada satu temenlo yang punya perasaan sama.

Udah itu aja ya. Kalo yang Brontosaurus, lo tanya aja sama bang Radityadika ya. Makasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar